CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Hijau dan Coklat Tua Munculkan Suasana Segar Namun Tetap Hangat

Ruang makan yang dibalut menggunakan paduan warna hijau dan warna coklat tua terlihat segar namun tetap hangat, elegan serta memberikan rasa nyaman bagi Anda ketika menikmati menu makanan bersama keluarga.

Kesan keakraban pun tercipta lewat permainan kedua warna tersebut. Untuk Anda yang tertarik mengaplikasikan kombinasi warna hijau dan warna coklat tua, Anda dapat mencobanya pada ruang makan di rumah Anda. Warna hijau akan memberikan nuansa fresh yang membuat pikiran menjadi lebih segar sekaligus menciptakan suasana santai yang menenangkan.

Warna hijau dapat Anda aplikasikan sebagai warna dasar yang diterapkan pada seluruh sisi dinding ruang makan. Warna ini akan mampu memberi sentuhan alami yang menyejukkan, membuat ruangan tampak lebih lembut, terang, dan terkesan luas. Warna hijau juga bisa memunculkan rasa nyaman serta leluasa bagi penghuninya.

Anda tak perlu khawatir ruang makan yang didominasi warna hijau akan membuat suasana terasa dingin dan lesu. Karena dengan paduan warna coklat tua, maka ruang makan tetap terasa hangat dan memunculkan kesan keakraban sehingga saat makan bersama menjadi lebih menyenangkan. Warna coklat tua dapat Anda aplikasikan pada furnitur utama yaitu meja dan kursi makan.

Atau bisa juga digunakan untuk membalut furnitur lain seperti lemari, kabinet, rak penyimpan, dan aksesoris bingkai gambar yang ditempel di dinding. Jika Anda ingin ruang makan tampak lebih menarik, Anda bisa juga melakukan permainan gradasi warna hijau muda dan hijau tua pada bagian dinding sehingga ruang makan kian terkesan tegas.
 

Add comment


Security code
Refresh