CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perayaan Imlek Sebentar Lagi, Yuk Dekorasi Warna Ruang Makan

Imlek tinggal beberapa hari lagi. Sudah saatnya bagi Anda yang merayakan untuk mendekorasi interior sehingga dapat menunjang suasana perayaan Imlek yang penuh suka cita dan berkah. Anda ciptakan kesan tersebut dengan berkreasi menggunakan warna.

Ya, dengan warna, Anda bisa lebih bebas dalam  membenahi tampilan interior di hunian Anda. salah satu bagian rumah yang perlu Anda dekorasi untuk memunculkan suasana tahun baru China adalah ruang makan. Karena di ruangan inilah Anda, keluarga, kerabat, atau teman biasanya berkumpul bersama sambil menikmati menu makanan khas Imlek.

Anda bisa mencoba gunakan paduan warna putih coklat pada ruang makan untuk menyambut tibanya Hari Imlek. Putih dan coklat merupakan dua warna netral yang memiliki karakter tenang serta mampu memberikan rasa nyaman saat diaplikasikan pada ruang makan. Namun, putih bersifat dingin, sedangkan warna coklat lebih hangat dan terkesan natural.

Putih tepat untuk dijadikan sebagai warna dasar/latar belakang ruangan. Putih akan membuat tampilan yang terang, segar, dan memunculkan kesan lebih luas. Warna putih dalam dibalurkan pada bagian dinding serta plafond. Terapkan kembali warna yang senada untuk furnitur seperti kursi makan ataupun aksesoris lukisan yang di tempel di dinding.

Kemudian, padukan warna coklat yaitu untuk furnitur meja makan, meja sudut, kabinet, lemari, dan rak penyimpan. Warna coklat dapat menciptakan kesan elegan sekaligus hangat yang membuat penghuni menjadi lebih dekat. Kehadiran aksesoris seperti lampu lampion, guci, serta sajikan hidangan-hidangan khas Imlek di atas meja.

Add comment


Security code
Refresh