CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatnya Jamuan Makan Di Malam Imlek Dengan Paduan Warna Krem dan Coklat

Suasana hangat yang tercipta lewat paduan warna krem coklat dapat mendukung saat jamuan bersama keluarga tercinta di malam tahun baru Imlek. Ya, kedua warna tersebut dapat Anda gunakan untuk mendesain ruang makan  agar memunculkan kesan kedekatan Anda serta keluarga di Hari Imlek.

Krem merupakan gradasi warna coklat yang memiliki karakter lembut dan mampu memberikan nuansa ketenangan. Krem dapat Anda kombinasikan dengan warna coklat untuk menciptakan kesan selaras serta kehangatan yang nyaman pada sebuah ruangan.

Paduan warna krem dan warna coklat bisa Anda coba balutkan pada ruang makan untuk memunculkan nuansa Imlek yang berkesan.Buat saat jamuan di malam Imlek terasa nyaman dengan membingkai dinding ruang makan menggunakan warna krem. Warna ini juga akan membuat ruang makan terkesan ringan, tampil tenang, serta terlihat lebih luas. Selain pada bagian dinding, krem pun bisa kembali Anda hadirkan yaitu pada plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu.

Lalu, Anda dapat balut elemen lantai dan funitur seperti meja makan, lemari, meja sudut, serta kabinet memakai warna coklat. Agar terkesan lebih tegas, sebaiknya untuk meja makan dipadukan dengan kursi-kursi berwarna hitam. Ini dapat sekaligus membuat ruang makan di rumah Anda tampak elegan dan mewah.

Padukan furnitur coklat dengan aksesoris berwarna krem yaitu untuk kap lampu, tirai, dan background gambar. Pada meja sudut letakkan beberapa keramik bercorak putih biru dan patung Dewa China. Keberadaannya mampu memunculkan suasana tahun baru Imlek sekaligus membuat ruang makan tak terkesan berat. Gong Xi Fa Cai ... .... ...

Add comment


Security code
Refresh