CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Warna Coklat Untuk Kesan Imlek Yang Penuh Kehangatan

Tahun baru Imlek tinggal beberapa hari. Hmmm … ... saatnya mendekorasi ruang makan agar tampil berkesan ketika digunakan sebagai tempat jamuan di malam Imlek. Anda dapat menciptakan kesan tersebut dengan memadu-padankan warna-warna.

Untuk mendesain ruang makan pada Hari Imlek, Anda bisa coba gunakan warna coklat. Warna ini dapat menciptakan kesan kehangatan yang nyaman. Sehingga menikmati kebersamaan sambil menyantap menu khas Imlek akan membuat Anda serta keluarga ataupun kerabat menjadi semakin dekat. Anda bisa menerapkan warna coklat pada seluruh elemen ruangan.

Sebaiknya terapkan warna coklat dari beberapa gradasi agar tercipta kesan yang selaras. Misalnya, warna coklat muda diaplikasikan pada dinding agar ruangan tak tampak berat dan gelap. Warna coklat muda juga memberi tampilan lembut yang menenangkan. Selain untuk dinding, warna coklat muda juga bisa Anda sapukan pada bagian lantai dan plafond.

Selanjutnya, pada furnitur dapat Anda balurkan warna coklat tua. Warna ini akan menambah kesan hangat sekaligus membuat ruang makan tampak elegan. Hadirkan warna coklat tua yaitu pada set meja dan kursi makan, lemari, meja makan, serta kabinet.  Keberadaannya dapat pula menciptakan raung makan yang lebih berkarakter.

Untuk aksesoris, Anda bisa masukkan keramik atau guci-guci bercorak putih biru khas Tionghoa di dalam lemari pajangan dan bunga-bunga musim semi di atas meja. Dengan begitu, ruang makan tampak hangat, nyaman, dan pas digunakan untuk menyambut perayaan Imlek.

Add comment


Security code
Refresh