Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Perayaan Imlek Terasa Hangat Dengan Paduan Warna Oranye

Buat saat jamuan Imlek Anda bersama keluarga dan kerabat terasa hangat dan menyenangkan dengan memadukan warna oranye. Ya, oranye merupakan pilihan tepat untuk menciptakan kesan kehangatan yang akrab.

Sehingga untuk memunculkan nuansa Imlek yang penuh bahagia, tak ada salahnya jika Anda gunakan warna oranye. Warna ini akan membuat suasana ruang makan menjadi lebih ceria, atraktif dan mampu menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Tak hanya itu, oranye dapat memberi sentuhan keindahan di ruang makan Anda.

Padukan warna oranye dengan warna putih agar oranye tampak semakin menyita perhatian. Putih dapat Anda aplikasikan pada elemen pembentuk ruangan seperti seluruh sisi dinding dan plafond. Warna putih membuat ruang makan tampil segar, memberikan rasa tentram, bersih, rapi, serta memunculkan kesan lapang sehingga penghuni bisa leluasa.

Sementara warna oranye cocok jika Anda terapkan sebagai aksen karena meskipun dalam komposisi yang lebih sedikit, warna oranye tetap terlihat mengejutkan, menciptakan suasana penuh semangat, dan kesan yang membuat Anda serta keluarga menjadi semakin dekat. Balurkan warna oranye pada furnitur kursi yang berpadu dengan meja makan warna putih.

Warna senada juga dapat Anda aplikasikan kembali untuk aksesoris karpet dan peralatan makan seperti gelas ataupun piring. Munculkan nuansa Imlek dengan menghidangkan menu masakan khas di meja makan. Dapat pula dengan memasang lampu lampion, keramik, serta guci-guci China.

Hmmm … dengan demikian  ruang makan siap untuk digunakan sebagai tempat jamuan pada perayaan Imlek.

Add comment


Security code
Refresh