CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ciptakan Kehangatan Hari Imlek Lewat Paduan Warna Coklat

Warna coklat bisa menjadi pilihan tepat untuk memunculkan nuansa kehangatan saat Anda berkumpul bersama keluarga pada perayaan Imlek. Warna ini juga membuat ruang keluarga tampak lebih natural serta terkesan nyaman.

Tak harus menggunakan konsep warna merah untuk memunculkan suasana Imlek yang bahagia. Dengan warna coklat Anda juga bisa membuat ruang keluarga menjadi tempat yang pas digunakan untuk berbagi suka cita bersama seluruh keluarga, kerabat, dan teman. Tak hanya itu, warna coklat juga membuat ruang keluarga terlihat elegan serta nyaman, penghuni pun semakin akrab. 

Anda bisa mengaplikasikan warna coklat pada seluruh elemen ruang keluarga. Agar tampil lebih selaras, sebaiknya terapkan warna coklat dari berbagai gradasi. Misalnya, warna coklat muda yang cenderung kearah warna krem dapat Anda balutkan mulai dari bagian lantai, dinding hingga plafond. sehingga ruang keluarga tetap tampak terang dan tak terkesan berat.

Untuk tampilan yang lebih tegas, Anda bisa coba aplikasikan warna coklat tua pada salah satu dinding yang dipadu dengan warna coklat muda pada sisi dinding lainnya. Kemudian, Anda bisa coba lakukan padupadan warna coklat muda dan warna coklat tua pada elemen pengisi ruangan. Misalnya, furnitur sofa berwarna coklat muda disandingkan bersama meja serta aksesoris bantal-bantal berwarna coklat tua.

Untuk storage ataupun meja sudut sebaiknya Anda aplikasikan kembali warna coklat tua. Dengan begitu, ruang keluarga terlihat elegan dan semakin hangat. Sementara aksesoris seperti karpet, tirai, serta kap lampu tetap gunakan warna coklat muda. Selanjutnya pada dinding bisa Anda tempel hiasan kipas kertas yang bermotif khas China untuk memunculkan suasana Imlek.

Hangatnya Imlek dengan warna coklat mampu menambah kebahagiaan dan keharmonisan di keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh