CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Mewahnya Aplikasi Ungu Di Ruang Makan

Warna ungu, salah satu kelompok warna dingin yang mampu memberikan kesan tenang, anggun, dan mewah pada interior rumah. Warna ungu bisa menjadi inspirasi warna yang dapat Anda aplikasikan di ruang makan.

Ruang makan yang dibalut menggunakan warna ungu akan memberi tampilan yang membuat penghuni merasa betah. Selain terkesan menenangkan, warna ini juga mampu memunculkan kesan menarik dan memberi sentuhan kemewahan. Ruang makan tampak lebih indah serta terkesan menyenangkan lewat permainan warna ungu tersebut.

Ungu merupakan warna yang unik karena karakternya berubah-ubah begitu drastis tergantung intensitas yang dimilikinya. Warna ungu tua dengan intensitas penuh berkarakter misterius, agung, dalam dan angkuh. Sebaliknya warna ungu muda pastel justru memiliki karakter lembut, anggun, ringan dan menyenangkan.

Untuk menerapkannya di ruang makan, Anda bisa memilih warna ungu pastel sehingga ruang makan tak tampak berat. Warna ungu ini bisa menjadi warna utama yang mendominasi di ruang makan Anda. Aplikasikan warna ungu pastel pada seluruh bidang dinding, kemudian seimbangkan dengan memadukan warna putih untuk bagian lantai dan plafond.

Beri tampilan mewah sekaligus elegan dengan menghadirkan warna hitam yaitu pada furnitur kursi yang disandingkan bersama meja makan dari material kaca. Atau aksesoris seperti gambar-gambar di dinding dan lampu yang digantung tepat di atas meja makan. Anda juga bisa menghamparkan karpet memenuhi bagian lantai untuk memunculkan kesan anggun.

Ruang makan tampil mewah, nyaman, dan memberi kesan yang mengasyikkan.

Add comment


Security code
Refresh