CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Biru Munculkan Suasana Menyenangkan Di Ruang Makan

Supaya saat bersantap terasa meyenangkan, oranye dan biru perlu Anda hadirkan pada ruang makan di rumah Anda. Warna oranye dan biru mampu memberi sentuhan kehangatan namun tetap segar.  Tampilannya yang cerah juga membuat suasana ruang makan lebih ceria.

Kombinasi warna oranye dan biru merupakan perpaduan warna kontras namun tetap tampil harmonis membentuk kesan yang membuat ruang makan nyaman, menarik, dan yang pasti Anda serta keluarga menjadi betah ketika berkumpul sambil menikmati santap bersama. Warna oranye yang hangat serta atraktif terlihat tampil seimbang dengan hadirnya biru yang tenang.

Untuk mengaplikasikan, sebaiknya Anda menggunakan warna biru sebagai dasar ruangan. Terapkan warna biru pada seluruh bagian dinding, agar tampak lembut pilih gradasi warna biru muda atau warna biru pastel. Warna ini akan membuat ruang makan Anda terkesan ringan, menenangkan, memberi rasa leluasa, dan sejuk.

Nuansa  menyegarkan sekaligus nyaman akan kian terasa saat Anda sisipkan warna putih untuk bagian lantai dan plafond. Warna ini juga dapat dibalutkan untuk kusen-kusen, jendela, atau pintu. Mengaplikasikannya pada aksesoris seperti kap lampu dan background gambar juga tak masalah untuk Anda coba.

Selanjutnya, terapkan warna oranye pada furnitur kursi yang dipadukan dengan meja dari material kayu untuk menciptakan kesan hangat yang menarik. Paduan oranye membuat ruang makan terkesan penuh semangat serta bisa mendongkrak selera makan. Sehingga suasana akan terasa semakin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh