CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Saat Bersantap Terasa Mengasyikkan Lewat Permainan Warna Oranye

Suasana kehangatan saat Anda dan keluarga menikmati makan bersama dapat diciptakan dengan mengaplikasikan warna oranye. Ya, dengan warna oranye ruang makan akan terkesan ceria dan menyenangkan.

Selain itu, oranye juga mampu memunculkan kesan yang dapat meningkatkan selera makan seseorang. Sehingga warna ini cocok jika diaplikasikan pada ruang makan. Warna oranye pun dapat membuat ruang makan tampil lebih menarik dan memberi nuansa keakraban. Warna ini bisa Anda aplikasikan dalam komposisi yang dominan.

Agar tampak kian menarik sekaligus tetap memberi kenyamanan, warna oranye bisa Anda coba kombinasikan dengan warna krem dan coklat. Buat tampilan memikat pada bagian dinding dengan menerapkan paduan warna krem dan warna oranye. Pada tiga bagian dinding bisa Anda balut menggunakan warna krem sementara satu dinding sisanya aplikasikan warna oranye.

Suasana tampak energik namun tetap lembut dan menarik. Permainan warna krem oranye pada dinding tersebut dapat sekaligus menjadi aksen yang dapat mencuri perhatian. Selanjutnya, Anda bisa kembali terapkan warna oranye pada bagian furnitur seperti set meja dan kursi makan, arm chair, serta kabinet.  Suasana kebersamaan sambil menyantap hidangan favorit pun terasa kian mengasyikkan, penghuni menjadi dekat dan akrab.

Untuk bagian lantai bisa Anda aplikasikan warna coklat sehingga nuansa hangat semakin terasa pada ruang makan di rumah Anda. Padukan kembali warna krem yaitu pada elemen plafond serta aksesoris kap lampu. Hmmm…ruang makan terlihat menarik, nyaman, dan menciptakan suasana menyenangkan bagi Anda sekeluarga.

Add comment


Security code
Refresh