CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Tetap Pas Untuk Ruang Makan

Warna biru adalah kelompok warna dingin yang mampu memberikan kesan kesejukan yang membuat pikiran menjadi rileks. Meskipun terkesan santai namun, warna biru dapat Anda coba gunakan untuk mendesain ruang makan.

Pada ruang makan, warna biru merupakan warna yang sering dihindari untuk diterapkan. Tetapi, jika Anda menyukai warna biru, tak ada salahnya Anda coba aplikasikan di ruang makan. Lakukan penataan yang tepat sehingga kesan negatif warna biru tak membuat saat berkumpul sambil menikmati menu makanan menjadi terasa lesu.

Untuk meredam kesan tersebut, Anda dapat siasati dengan menyandingkan warna biru bersama warna coklat. Kehadiran warna coklat dapat memberikan nuansa kehagatan yang nyaman pada ruangan yang dihias warna biru. Warna coklat juga bisa memunculkan kesan akrab sehingga seluruh anggota keluarga menjadi semakin dekat.

Untuk mengaplikasikannya, warna biru dapat Anda pilih sebagai warna dasar yang digunakan untuk membalut dinding ruang makan. Kemudian, kombinasikan dinding biru tersebut dengan warna coklat untuk memberikan nuansa hangat yang membuat penghuni lebih bersemangat. Misalnya, pada furnitur kursi makan dapat Anda bingkai menggunakan warna coklat tua.

Selanjutnya, untuk meja makan bisa Anda pilih yang berwarna coklat muda yang juga digunakan pada lantai untuk kesan keselarasan. Aplikasikan kembali warna coklat tua yaitu pada furnitur kabinet, lemari, dan rak penyimpan. Warna coklat disini tak hanya mampu meredam dinginnya warna biru, tetapi dapat pula menciptakan kesan elegan sekaligus kenyamanan pada ruang makan di rumah Anda.

Tak ada salahnya bukan Anda coba terapkan warna biru di ruang makan Anda?

Add comment


Security code
Refresh