CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Hangat Dengan Warna Coklat Di Ruang Makan

Suasana kehangatan sangat pas jika Anda hadirkan pada ruang makan. Karena di area inilah seluruh anggota keluarga lebih banyak berkumpul sambil menyantap menu makan bersama. Sehingga tak ada salahnya jika Anda memunculkan kesan keakraban di ruang makan.

Suasana tersebut bisa Anda ciptakan pada ruang makan di rumah Anda dengan mengaplikasikan warna coklat. Tentu saja karena warna coklat adalah warna yang memiliki karakter hangat yang menenangkan, memberikan kesan tenang, stabil, saat diaplikasikan mampu memunculkan suasana yang dapat membuat penghuni merasa nyaman.

Coklat juga bisa memberi nuansa keakraban bagi seluruh anggota keluarga sehingga warna ini banyak dipilih untuk mendesain ruangan yang digunakan untuk berkumpul bersama, salah satunya yaitu ruang makan.  Nah, Andapun dapat mencoba aplikasikan warna coklat untuk memberi kesan kehangatan yang nyaman bagi seluruh keluarga ketika beraktivitas di dalamnya.

Warna coklat bisa Anda gunakan untuk membingkai hampir seluruh elemen ruang makan. Terapkan warna coklat mulai dari bagian lantai, seluruh dinding hingga plafond. Sebaiknya, pilih gradasi warna coklat muda agar ruang makan tak tampak berat dan gelap. Warna coklat muda juga akan tetap membuat ruang makan terkesan ringan serta memberi rasa leluasa.

Warna senada bisa kembali diaplikasikan yaitu pada furnitur meja makan. Untuk tampilan yang lebih berwarna, tak ada salahnya jika nda coba kombinasikan meja tersebut dengan kursi makan warna merah. Dengan begitu, suasana hangat sekaligus memikat bisa tercipta di ruang makan Anda. untuk furnitur serta aksesoris lain misalnya kabinet, lemari, kap lampu, dan hiasan dinding dapat Anda balut menggunakan warna coklat muda.

Add comment


Security code
Refresh