CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Hitam Oranye Elegan Sekaligus Menarik

Paduan warna hitam dan warna oranye dapat menciptakan kesan harmonis yang menarik sekaligus elegan saat diaplikasikan pada sebuah interior. Kombinasi warna-warna tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk diterapkan di ruang makan.

Secara psikologi, warna hitam memiliki karakter yang dapat memunculkan kesan elit, elegan, memesona, kuat, agung, dan teguh. Sementara warna oranye adalah warna hangat yang cerah, ceria, memunculkan nuansa atraktif, penuh semangat. Paduan warna yang tepat bila diaplikasikan pada ruang makan di rumah Anda.

Balutan warna hitam dan warna oranye akan memberikan sentuhan keakraban bagi Anda serta keluarga. Sehingga saat menikmati makan bersama terasa menyenangkan, selera makan pun bisa semakin meningkat.  Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan paduan warna hitam oranye, Anda dapat mencoba memilih warna oranye menjadi warna utama, sedangkan warna hitam lebih pas diterapkan sebagai aksen.

Sapukan warna oranye pada dinding ruangan. Sebaiknya pilih gradasi warna oranye tua agar tak terlalu menonjol dan membuat ruangan terkesan panas. Balutan warna oranye pada dinding tersebut akan memunculkan kesan yang dapat memperbaiki mood penghuni. Kemudian, padukan warna oranye dengan warna hitam untuk furnitur atau aksesori.

Misalnya, set meja dan kursi makan, kabinet, lemari, rak penyimpan serta kap lampu.  Keberdaannya akan membuat ruang makan Anda tampil lebih berkarakter dan tampak mewah. Kenyamanan pun tercipta lewat permainan warna tersebut. Agar ruang makan terlihat seimbang, tak ada salahnya jika Anda sisipkan warna coklat muda untuk lantai dan warna putih pada bagian plafond.

Add comment


Security code
Refresh