CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Merah Pas Untuk Ruang Makan Anda

Ruang makan yang didesain menggunakan warna merah akan tampak menarik serta mampu memunculkan kesan kuat, hangat, dan dapat meningkatkan selera makan penghuni. Sehingga merah merupakan salah satu warna yang banyak diaplikasikan pada ruang makan.

Selain itu, warna merah juga bisa membuat suasana tampak lebih hidup, tampil mengejutkan dan memberikan kesan mewah. Pada ruang makan, warna merah bisa Anda terapkan sebagai warna dasar yang mendominasi. Sehingga muncul nuansa hangat yang membuat saat menyantap hidangan bersama keluarga terasa menyenangkan.

Cipratkan warna merah pada seluruh bidang dinding. Untuk kesan yang berbeda dan hidup, Anda dapat memilih gradasi warna merah cerah untuk membingkai dinding ruang makan Anda. Warna merah tersebut juga akan menciptakan tampilan mengejutkan yang membuat ruang makan terlihat lebih menarik.

Anda tak perlu khawatir merah akan tampak terlalu menonjol yang nantinya dapat mengganggu kenyamanan penghuni saat beraktivitas di dalamnya. Karena hal tersebut dapat Anda hindari dengan menyandingkan warna merah bersama warna putih. Ya, selain mampu membuat warna merah tampil kian memikat, warna putih juga bisa menjadi penetral atau penyeimbang dari warna merah. Dengan demikian, merah tetap memberikan kenyamanan.

Aplikasikan paduan warna putih yaitu pada bagian lantai serta plafond. Atau gunakan warna putih untuk membingkai furnitur seperti satu set meja dan kursi makan. Sementara untuk aksesoris misalnya kap lampu ataupun karpet dapat Anda pilih yang berwarna merah.

Hmmm…ruang makan tampak cantik, suasana pun tetap nyaman.

Add comment


Security code
Refresh