CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hijau Tak Masalah Diaplikasikan Di Ruang Makan

Warna hijau adalah warna yang berasal dari kelompok warna dingin yang mampu memunculkan kesan alami. Warna hijau memiliki kesan yang menyegarkan dan memunculkan ketenangan yang nyaman. Hijau juga dapat menciptakan nuansa modern saat diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Meskipun jarang disarankan untuk diterapkan pada ruang makan karena dianggap akan membuat suasana menjadi lesu. Namun, bagi Anda yang menyukai dan berniat untuk menerapkan warna hijau, tak masalah kok Anda mencobanya. Dengan penataan yang tepat, warna hijau akan tetap mampu menciptakan suasana bersemangat.

Untuk membuat hijau tak terkesan dingin, Anda bisa mencoba padukan dengan warna coklat. Kehadiran warna coklat akan memberi sentuhan kehangatan yang membuat penghuni menjadi lebih akrab sehingga saat berkumpul bersama di ruang makan terasa menyenangkan. Kedekatan pun akan terjalin antara Anda dan keluarga.

Anda bisa mengaplikasikan warna hijau pada dinding ruangan sebagai warna dasar ruang makan. Balutan hijau akan membuat suasana terasa segar, tampak alami, memberikan nuansa menenangkan dan nyaman. Selanjutnya warna hijau dapat Anda buat tampak dinamis serta selaras dengan mensisipkan warna putih yaitu pada bagian plafond.

Putih juga bisa Anda gunakan untuk membalut furnitur dan aksesoris misalnya, kursi yang dipadu dengan meja makan dari material kaca, peralaatn makan, atau tirai. Nah, ciptakan kesan yang memberikan kehangatan dengan mengaplikasikan warna coklat pada bagian lantai, rak penyimpan, kabinet, lemari, dan kusen-kusen, jendela, serta pintu.

Dengan demikian, warna hijau tak terkesan lesu dan yang pasti tetap bisa digunakan pada ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh