CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Pink Untuk Suasana Valentine Di Ruang Makan

Ruang makan tampak manis dengan hadirnya aksen pink. Warna ini juga membuat ruang makan terkesan romantis dan memberi sentuhan hangat yang lembut bagi Anda serta keluarga ketika menikmati makan bersama.

Wah, suasana pink pas dimunculkan di ruang makan untuk menciptakan nuansa hari kasih sayang atau yang biasa disebut valentine. Ya, hari valentine adalah hari yang selalu identik dengan warna pink, jadi tak ada salahnya bukan Anda aplikasikan warna pink di ruang makan sehingga tercipta kesan penuh cinta di keluarga Anda.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa gunakan warna pink sebagai warna aksen untuk menciptakan nuansa manis yang memikat serta menggoda. Karena warna pink dijadikan aksen, maka Anda dapat memilih warna lain untuk diterapkan sebagai warna dasar. Warna yang cocok disandingkan dengan warna pink adalah warna putih.

Gunakan warna putih untuk membingkai elemen pembentuk ruangan yaitu seluruh sisi dinding dan bagian plafond. Selanjutnya buat ruang makan tampak manis dengan memberi cipratan aksen warna pink pada furnitur serta aksesoris misalnya, kursi makan, peralatan makan, vas-vas, bunga, dan hiasan dinding. Keberadaannya membuat ruang makan terkesan mencuri perhatian.

Untuk tampilan yang lebih dinamis dan mengakrabkan, Anda bisa mencoba tambahkan warna coklat yang diterapkan pada lantai atau furnitur meja makan. Dengan demikian, ruang makan bisa menjadi tempat yang menyenangkan, penuh kasing sayang yang membuat penghuni semakin dekat.

Coba yuk aplikasikan aksen warna pink di ruang makan untuk kesan hari kasih sayang.

Add comment


Security code
Refresh