CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Hangat Yang Menarik Dengan Paduan Warna Merah

Kesan hangat sekaligus mewah dapat tercipta di ruang makan lewat paduan warna merah. Selain itu, aplikasi warna merah juga bisa membuat ruang makan tampak menarik dan membawa atmosfir yang dapat meningkatkan selera makan.

Merah adalah warna dengan karakter yang dapat memunculkan nuansa kehangatan, semangat, dan menciptakan kesan menarik. Warna merah tepat jika Anda gunakan untuk mendesain ruang makan. Dengan balutan warna merah, ruang makan akan menjadi tempat yang membuat Anda serta keluarga semakin dekat.

Warna merah dapat Anda hadirkan sebagai warna utama yang mendominasi di ruang makan. Terapkan warna merah pada seluruh sisi dinding. Polesan merah tersebut tak hanya menciptakan kehangatan tetapi jug memunculkan tampilan sensual dan mewah. Agar tak terlalu menonjol, Anda bisa coba pilih gradasi warna merah tua.

Selanjutnya, ciptakan kesan seimbang dan nyaman dengan menyandingkan warna merah dengan warna putih. Putih akan membuat warna merah tua tak terkesan berat, ruang makan pun terlihat lebih segar, rapi, lapang, dan memberi sentuhan yang menenangkan.Warna putih bisa Anda aplikasikan pada elemen kusen, jendela, pintu, atau plafond.

Warna senada juga dapat diterapkan kembali pada furnitur meja dan kursi makan, aksesoris seperti kap lampu serta tirai. Untuk nuansa yang lebih elegan, Anda boleh tambahkan warna coklat yaitu pada bagian lantai, furnitur lemari, ata kabinet. Hmmm…ruang makan tampak hangat, menciptakan nuansa keakraban di keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh