CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Menyenangkan dan Nyaman

Warna kuning memberi kesan mengundang, hangat, dan ceria. Pada rumah tinggal, hampir semua ruangan dapat ditata menggunakan warna kuning. Pancaran warna kuning mampu memunculkan nuansa menyenangkan  serta memperbaiki mood penghuni.

Khusus di ruang makan, selain menciptakan kesan kehangatan yang membuat penghuni menjadi semakin dekat, warna kuning juga bisa meningkatkan selera makan. Sehingga warna ini dapat Anda pilih untuk diaplikasikan pada ruang makan di rumah Anda. Paduan warna kuning akan memberikan sentuhan mengasyikkan saat Anda menikmati makan bersama keluarga.

Dandani ruang makan Anda menggunakan warna kuning yang diterapkan sebagai warna utama. Sapukan warna kuning pada seluruh bidang dinding. Lewat paduan warna kuning tersebut, Anda akan memperoleh kesan sebuah ruangan yang hangat, ceria, suasana terasa hidup, energik, dan penuh semangat.

Namun, yang perlu Anda ingat adalah warna kuning yang diaplikasikan secara berlebihan dapat membuat ruangan terkesan kurang nyaman, menimbulkan perasaan khawatir, dan tampak terlalu panas. Oleh karena itu, elemen pembentuk / dinding ruang makan berwarna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna-warna lain pada bagian furnitur, warna krem misalnya.

Warna krem dapat Anda gunakan untuk membalut furnitur seperti meja makan, lameri, kabinet, rak penyimpan, dan aksesoris yang menjadi pemanis di ruang makan. Atau bisa juga mengaplikasikan warna krem pada bagian lantai. Kehadiran warna krem membuat warna kuning tampil lebih tenang serta tetap nyaman. Tambahkan aksen warna hitam pada furnitur kursi makan dan hiasan dinding untuk kesan yang lebih tegas.

Suasana ruang makan terkesan menyenangkan, nyaman sekaligus tampil menarik.

Add comment


Security code
Refresh