CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pink Untuk Kesan Penuh Cinta Di Ruang Makan

Menyantap menu favorit bersama keluarga di hari Valentine akan terasa semakin menyenangkan dengan paduan warna pink di ruang makan. Ya, nuansa pink dapat Anda gunakan untuk mendesain ruang makan sehingga muncul kesan hari kasih sayang yang tak lama lagi tiba.

Selain selalu dikaitkan dengan hari Valentine dan mampu menciptakan suasana penuh cinta, warna pink juga dapat memberi sentuhan hangat, lembut, serta tampilan manis pada ruang makan. Kehadiran warna pink membuat saat kebersamaan di area ini menjadi terasa mengasyikkan. Anda dan keluarga pun akan semakin betah untuk berlama-lama tinggal di dalamnya.

Munculkan kesan kasih sayang dengan membalurkan warna pink pada seluruh elemen dinding ruang makan. Agar tampak ringan serta membawa atmosfir kenyamanan, sebaiknya Anda pilih gradasi warna soft pink. Dengan demikian, ruang makan terkesan ringan dan membuat penghuni merasa leluasa. Tentu saja balutan warna pink pada dinding juga menciptakan tampilan yang indah.  

Tambahkan kesan yang menyegarkan dengan menghadirkan warna hijau dan warna biru yaitu pada furnitur set meja serta kursi makan. Keberadaannya dapat memunculkan suasana tenang yang sejuk, membuat penghuni merasa rileks. Suasana pun terlihat nyaman dan membuat ruang makan tampak cerah dan fresh.  

Agar ruang makan tetap menjadi tempat yang membuat Anda dan keluarga semakin dekat, Anda bisa tambahkan warna coklat. Warna ini bisa Anda coba aplikasikan pada bagian lantai serta furnitur lain misalnya, lemari, kabinet, atau rak penyimpan peralatan makan. Sementara untuk aksesoris seperti kap lampu, vas, dan tirai dapat Anda pilih yang berwarna soft pink.  

Suasana nyaman, terkesan penuh cinta dan menyenangkan. Terapkan paduan warna pink di ruang makan untuk sambut hari Valentine.

Add comment


Security code
Refresh