CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Menarik dan Terkesan Menyenangkan Dengan Warna Ungu

Warna ungu mampu memberikan sentuhan keindahan yang menenangkan saat diaplikasikan pada sebuah interior. Warna ungu juga dapat memunculkan kesan keanggunan yang menarik sehingga tercipta nuansa menyenangkan.

Nah, Anda bisa coba aplikasikan warna ungu untuk menciptakan kesan tersebut misalnya pada ruang makan. Meskipun warna ungu adalah warna dingin yang tenang namun warna ini dapat Anda gunakan pada ruang makan karena mampu membuat ruang makan tampak menarik sehingga Anda serta keluarga akan merasa senang ketika menikmati makan bersama.

Dinginnya warna ungu dapat Anda siasati agar tak memunculkan suasana yang lesu dengan memadukan warna coklat. Ya, lewat kehadiran warna coklat, maka ruang makan tetap terkesan hangat, memberikan nuansa nyaman yang membuat penghuni menjadi lebih dekat atau akrab. Tak hanya itu, ruang makan pun tampil modern dan elegan.

Pilih gradasi warna ungu muda atau ungu pastel dan terapkan pada bagian dinding ruang makan. Balutan warna ungu muda tersebut dapat menciptakan kesan lembut, ringan, dan anggun. Suasana yang menyegarkan serta seimbang pada kamar mandi dapat Anda peroleh dengan memberi sisipan warna putih yaitu pada plafond, kusen, jendela, atau pintu.

Selanjutnya, warna coklat bisa Anda hadirkan pada elemen lantai, furnitur seperti satu set meja dan kursi makan, meja sudut, kabinet, rak penyimpan perlatan makan, lemari. Serta aksesoris misalnya gambar-gambar yang ditempel di dinding atau hiasan lain yang menjadi pemanis di ruang makan. Jangan lupa hamparkan karpet waran ungu di atas lantai sehingga tercipta kesan anggun yang mewah pada ruang makan Anda.

Ungu tetap membuat kebersamaan di ruang makan terasa akrab dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh