CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Putih Tetap Hangat dan Menarik Berkat Paduan Warna Oranye

Putih adalah warna netral yang aman jika dikombinasikan dengan warna apapun. Warna ini juga pas jika diaplikasikan pada semua ruangan salah satunya di ruang makan. Agar putih tampil menarik dan tetap memunculkan kesan kebersamaan yang hangat, Anda bisa coba padukan dengan warna oranye.

Ruang makan sebagai area yang digunakan untuk menikmati menu makan bersama keluarga tercinta tentu dong harus memiliki suasana yang dapat menunjang aktivitas tersebut. Jika Anda tertarik untuk menggunakan warna putih, Anda harus pintar mensiasati agar putih tak membuat ruang makan terkesan dingin.

Cara yang paling mudah adalah dengan memadukan dengan warna-warna lain yang memiliki karakter hangat seperti oranye. Dengan paduan warna oranye, maka warna putih akan tetap tampil atraktif dan memberikan sentuhan yang menyenangkan di ruang makan. Tak hanya itu, penghuni pun lebih berselera untuk makan.

Buat ruang makan terkesan leluasa, rapi, dengan membingkai seluruh sisi dinding menggunakan warna putih. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai ataupun plafond. Lewat balutan warna putih tersebut, ruang makan juga akan lebih terasa menenangkan, membuat suasana terasa fresh serta tampil terang. Namun, warna putih yang berlebihan dapat memunculkan nuansa kaku serta monoton.

Untuk itu, Anda perlu hadirkan warna oranye agar suasana ruang makan lebih hidup, menarik, terkesan hangat yang nantinya membuat penghuni menjadi lebih dekat. Balurkan warna oranye yaitu pada furnitur kursi makan dan hiasan dinding. Sedangkan untuk furnitur lain misalnya meja makan, kabinet, atau lemari bisa Anda sisipkan warna hitam agar ruang makan tampak elegan.

Hmmm … ruang makan yang menyenangkan !!!

Add comment


Security code
Refresh