CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gradasi Biru Primer Tetap Pas Diaplikasikan Di Ruang Makan

Banyak yang menyarankan untuk mengaplikasikan warna-warna seperti merah, kuning, atau oranye pada ruang makan. Karena dianggap mampu memunculkan kesan kehangatan yang membuat penghuni menjadi dekat serta dapat meningkatkan selera makan.

Tetapi jika Anda ingin mengaplikasikan warna-warna lain, sah-sah saja Anda coba misalnya warna biru. Meskipun warna biru seringkali dihindari pemakaiannya pada ruang makan karena bisa memunculkan kesan lesu namun, tak masalah jika Anda terapkan pada ruang makan di rumah Anda. Tentu dong Anda harus siasati agar biru tetap memberi sentuhan semangat pada saat Anda serta keluarga menikmati makan bersama.

Nah, Anda bisa memilih gradasi warna biru primer untuk diterapkan di ruang makan. Meskipun mampu memunculkan kesan segar dan menenangkan namun, warna ini juga memiliki karakter yang dapat membangkitkan semangat, tampak tegas, serta atraktif. Warna biru primer bisa Anda coba aplikasikan sebagai warna utama.

Terapkan warna biru primer pada dinding ruang makan. Efek yang dipancarkan mampu membawa atmosfir kesegaran yang membuat makan terasa semakin menyenangkan. Sebaiknya kombinasikan warna primer dengan warna putih sehingga ruang makan akan tampak semakin fresh dan memberi kenyamanan.

Aplikasikan warna putih yaitu pada furnitur kursi dan meja makan, lemari, serta kabinet. Warna senada juga dapat Anda gunakan untuk membingkai bagian plafond, kusen, jendela, atau pintu. Untuk mengimbangi kesan dingin sekaligus menciptakan kehangatan, ada baiknya untuk elemen lantai Anda sisipkan warna coklat.

Ruang makan warna biru tetap menciptakan kesan semangat dan kehangatan bukan?

 

Add comment


Security code
Refresh