CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Kuning Ciptakan Kesan Hangat Yang Menyenangkan

Warna kuning memang pilihan tepat digunakan untuk menciptakan kesan ceria dan memperbaiki mood seseorang. Selain itu, warna kuning dapat pula memunculkan suasana hangat yang menyenangkan. Hmmm…warna yang pas jika diaplikasikan di ruang makan.

Dengan balutan warna kuning, maka suasana ruang keluarga akan terasa hangat, memberi tampilan yang menarik, ceria serta membuat selera makan penghuni menjadi semakin meningkat. Warna kuning bisa Anda gunakan sebaga warna utama yang mendominasi pada ruang makan di rumah Anda. Sehingga muncul kesan mengasyikkan saat Anda dan keluarga menikmati makan bersama.

Aplikasikan warna kuning pada seluruh sisi dinding. Latar belakang kuning tersebut akan membuat ruang makan tampak cerah dan membentuk kesan bersih. Suasana akrab pun bisa tercipta lewat paduan warna kuning yang dibalurkan pada dinding ruang makan. Agar warna kuning tetap terlihat lembut serta memberikan kenyamanan sebaiknya gunakan warna kuning pastel.

Atau kombinasikan dengan warna-warna lain seperti putih dan coklat. Kehadiran warna putih ataupun coklat mampu mengimbangi warna kuning sehingga tak tampak berlebihan serta membuat ruang makan terkesan terlalu panas. Terapkan warna putih misalnya pada bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu. Warna putih juga berlaku untuk bagian lantai, hmmm…ruang makan pun tampak lega, bersih, dan nyaman.

Ciptakan kesan yang kian nyaman dengan membalut furnitur seperti meja dan kursi makan, kabinet serta lemari menggunakan warna coklat. Warna ini juga mampu memunculkan nuansa stabil yang menenangkan, hangat, membuat keluarga semakin akrab. Untuk aksesoris misalnya kap lampu, vas, atau tirai bisa Anda aplikasikan warna putih.  
 

Add comment


Security code
Refresh