CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Biru Tetap Pas Untuk Ruang Makan Saat Dipadukan Warna Coklat

Warna biru akan tetap memberikan nuansa hangat saat dipadu dengan warna coklat. Suasana keakraban pun tercipta lewat paduan kedua warna tersebut. Sehingga tak ada salahnya jika Anda mencoba aplikasikan kombinasi warna biru coklat di ruang makan.

Ya, ruang makan merupakan salah satu area yang banyak digunakan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga. Selain difungsikan untuk tempat makan, pada bagian rumah yang satu ini juga biasanya dipakai penghuni untuk berbincang-berbincang dan berbagi cerita setelah seharian beraktivitas di luar.

Itulah mengapa suasana pada ruang makan harus mampu memancarkan kesan yang dapat menunjang aktivitas di dalamnya. Nah, cara mudah untuk menciptakan suasana tersebut adalah lewat permainan warna misalnya warna biru. Anda tak perlu khawatir warna biru akan membuat ruang makan Anda terkesan lesu. Karena Anda bisa mengakalinya agar tetap memunculkan nuansa hangat yang nyaman dengan mengkombinasikan warna coklat.

Warna biru tepat bila Anda jadikan sebagai warna utama/latar belakang ruangan. Supaya ruang makan tampak lega dan terkesan segar sebaiknya gunakan gradasi warna biru biru muda. Terapkan warna biru muda pada dinding. Kemudian sisipkan warna putih untuk bagian plafond, kusen, jendela, serta pintu untuk nuansa dinamis yang menyegarkan.

Nah, buat warna biru tetap menciptakan kehangatan pada ruang makan dengan mengaplikasikan warna coklat. Balurkan coklat yaitu pada bagian lantai, furnitur meja dan kursi makan, lemari, kabinet, rak penyimpan, atau aksesoris seperti kap lampu, bingkai gambar, dan pemanis ruangan yang lainnya.

Hmmm…ruang makan tampak terkesan nyaman pas sekali untuk meningkatkan kedekatan antara Anda serta keluarga.

Add comment


Security code
Refresh