CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasi Warna Merah Di Ruang Makan

Kesan kehangatan yang membuat penghuni lebih bersemangat dalam menikmati saat makan bersama bisa Anda ciptakan dengan menerapkan warna merah pada ruang makan. Dengan warna merah, ruang makan tak hanya tampil energik tetapi juga membuat penghuni menjadi lebih berselera untuk makan.

Selain warna kuning dan warna oranye, warna merah adalah salah satu warna pilihan yang tepat untuk diaplikasikan pada ruang makan. Karena warna ini juga mampu memunculkan suasana hangat yang menyenangkan, meningkatkan nafsu makan serta menciptakan tampilan menarik. Warna merah dapat pula memberi sentuhan senasual dan mewah.

Warna merah bisa Anda coba aplikasikan sebagai warna latar belakang ruangan. Terapkan paduan warna merah pada semua bagian dinding. Pancaran warna merah pada dinding tersebut mampu membuat ruang makan tampil cerah, hangat, mendorong semangat penghuni sehingga saat kebersamaan terasa semakin menyenangkan, anggota keluarga pun menjadi lebih dekat.

Aplikasi warna merah tersebut juga akan membuat tampilan mewah pada ruang makan Anda. Namun, yang harus Anda ingat, warna merah yang mendominasi dapat menciptakan efek negatif yang memunculkan rasa kurang nyaman, suasana terlalu terasa panas, dan mendorong penghuni menjadi lebih agresif atau hiperaktif.

Karenanya, hindari hal tersebut dengan memadukan warna coklat sehingga ruang makan tetap nyaman. Terapkan warna coklat misalnya apda bagian lantai, furnitur meja dan kursi makan, kabinet, rak peyimpan serta aksesoris hiasan dinding. tak hanya membuiat merah tampil nyaman, warna coklat juga mampu membawa nuansa elegan pada  ruang makan Anda.
 

Add comment


Security code
Refresh