CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Warna Oranye Terkesan Menyenangkan

Makan akan semakin berselera dan terasa menyenangkan di ruangan yang dibalut menggunakan warna oranye. Ya, warna oranye adalah pilihan tepat untuk diterapkan pada ruang makan karena warna ini mampu memunculkan suasana atraktif serta meningkatkan nafsu makan seseorang.

Warna-warna hangat yang cerah salah satunya adalah warna oranye banyak disarankan untuk diaplikasikan pada ruang makan. Karena warna ini akan membuat ruang makan terkesan menyenangkan sehingga dapat menunjang aktivitas makan Anda bersama keluarga. Tak hanya itu, warna oranye juga dapat menambah nuansa akrab dan kedekatan bagi penghuninya.

Hadirkan warna oranye sebagai warna utama atau latar belakang di ruang makan Anda. Oranye akan menciptakan kesan keceriaan, memperbaiki mood, dan membuat ruang makan tampak menarik. Dengan komposisi warna oranye yang dominan, ruang makan juga akan menajdi tempat yang pas digunakan untuk menikmati menu makanan sekaligus berbagi cerita bersama keluarga tercinta.

Aplikasikan warna oranye pada seluruh permukaan dinding ruang makan. Sebaiknya pilih warna oranye cerah agar ruang makan tampil fresh, terang, dan terkesan kian memikat, dan lapang. Nah, untuk menghindari nuansa oranye yang berlebihan, Anda dapat padukan dengan warna putih atau warna coklat. keduanya dapat menetralisir efek warna oranye sehingga tak mengganggu kenyamanan.

Putih bisa Anda balurkan paad bagina plafond, kusen, jendela, pintu serta elemen pengisi yaitu aksesoris kap lampu, tirai atau kain penutup meja makan. Sementara warna coklat sebaiknya aplikasikan pada lantai, furnitur set meja dan kursi makan, kabinet, lemari.

Hmmm…suasana tampak ceria namun tetap memberi rasa nyaman bukan ?

Add comment


Security code
Refresh