CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Merah dan Coklat, Pas Untuk Ruang Makan

Kombinasi warna merah dan warna coklat yang diaplikasikan pada ruang makan tampak begitu hangat dan memberi tampilan yang menarik. Suasana yang dimunculkan lewat paduan warna merah coklat mampu membuat penghuni menjadi lebih menikmati saat kebersamaan sambil menyantap hidangan di meja.

Merah ataupun coklat merupakan sama-sama warna yang berasal dari kelompok warna hangat namun memilki tampilan serta kesan yang kontras. Warna merah tampil mencolok, mampu memunculkan suasana penuh semangat, dan gairah. Sementara warna coklat adalah warna yang natural, stabil, menciptakan nuansa yang menengkan dan elegan.

Ketika warna merah dan warna coklat dikombinasi untuk mendesain ruang makan, maka kesan yang terbentuk adalah tampilan mewah yang menarik. Suasana terasa hangat penuh gairah tetapi tetap memberi rasa nyaman bagi penghuninya. Sehingga saat menikmati menu makan bersama keluarga akan semakin menyenangkan, Anda dan keluarga pun akan lebih berselera.

Cobalah untuk menerapkan kombinasi warna merah dan coklat pada interior ruang makan di rumah Anda. Aplikasikan warna merah sebagaiw arna utama yang menjadi latar belakang ruangan. Anda bisa balutkan warna merah pada seluruh dinding ruang makan. Warna ini akan membuat nuansa yang atraktif, meningkatkan semangat, dan menampilkan kesan yang sensual.

Sementara warna coklat bisa Anda aplikasikan pada bagian lantai, kusen, jendela, atau pintu. Kemudian terapkan kembali untuk elemen pengisi seperti set meja dan kursi makan, kabinet, lemari, hiasan dinding serta karpet. Ruang makan pun tampak harmonis, membawa atmosfir kehangatan yang nyaman ke tengah-tengah kebersamaan  Anda dengan keluarga.
 

Add comment


Security code
Refresh