CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menarik Lewat Permainan Kombinasi Warna Ungu dan Abu-Abu

Ruang makan dapat Anda buat tampil memikat dengan kreasi menggunakan warna. Anda bisa coba aplikasikan warna-warna yang lebih berani sehingga ruang makan terkesan unik serta memunculkan nuansa yang berbeda dari biasanya.

Lakukan padu padan warna kontras agar ruang makan terlihat harmonis serta mampu mencuri perhatian. Misalnya, kombinasi warna ungu dan warna abu-abu, permainan warna ungu dan abu-abu tak hanya membuat ruang makan terlihat menarik tetapi juga terasa nyaman. Saat makan bersama keluarga pun terasa lebih menyenangkan, penghuni pun menjadi betah.

Ya, warna ungu adalah salah satu warna dingin yang dapat menciptakan kesan teduh, tenang namun menarik. Saat diaplikasikan, warna ini bisa membuat ruangan terlihat anggun dan terkesan mewah. Sementara warna abu-abu merupakan warna netral yang memiliki kesan tenang, damai, stabil, dan dapat memberi rasa tentram. Dengan begitu, jika warna ungu dikombinasikan dengan warna abu-abu, maka akan menciptakan kesan keindahan yang nyaman.

Anda bisa coba bermain paduan warna ungu dan warna abu-abu pada dinding ruang makan. Agar terkesan berbeda, lakukan teknik pengecatan dekoratif misalnya teknik stencil dengan motif garis-garis horizontal sehingga dinding terlihat unik. Dengan begitu, muncul nuansa mengagumkan yang mencuri perhatian pada ruang makan di rumah Anda.

Untuk warna abu-abu dapat diaplikasikan kembali yaitu pada bagian lantai, dan furnitur meja makan, kabinet, lemari, atau aksesoris kap lampu. Untuk menghindari kesan gelap, Anda bisa cipratkan sedikit warna krem terang yang dihadirkan lewat keberadaan kursi makan. Kemudian hamparkan karpet bulu berwarna ungu untuk nuansa kemewahan yang nyaman.   

Wah, ruang makan terlihat memikat dan yang pasti nyaman untuk aktivitas Anda bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh