CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Yang Hangat Untuk Ruang Makan

Ruang makan akan terkesan hangat dan membuat suasana tampak ceria saat dibalut menggunakan warna kuning. Nuansa yang pas untuk membuat saat menikmati makan bersama keluarga terasa mengasyikkan.

Sebagai salah satu kelompok warna hangat, kuning menjadi pilihan tepat yang dapat diaplikasikan pada ruang makan. Karena area ini bukan saja digunakan untuk makan tetapi secara tak langsung juga  difungsikan menjadi tempat berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Sehingga wajar jika ruang makan Anda buat dengan desain yang mampu memunculkan nuansa keakraban yang ceria.

Selain menciptakan suasana hangat yang menyenangkan, warna kuning juga bisa menjadi warna yang dapat meningkatkan selera makan, memberi sentuhan keindahan dan kesan mengundang. Warna kuning bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang mendominasi di ruang makan. Untuk menghindari kesan kuning yang berlebihan, Anda dapat kombinasikan misalnya dengan warna coklat. Dengan begitu, kuning tak akan tampil mencolok dan membuat suasana terasa kurang nyaman.  

Balutkan warna kuning pada semua permukaan dinding ruang makan. Suasana semarak dapat tercipta lewat paduan warna kuning tersebut. Selain itu, dengan permainan warna kuning, ruang makan juga bisa menjadi tempat yang mampu memperbaiki mood penghuni, memunculkan suasana semangat yang membuat saat makan terasa menyenangkan.

Netralisir efek negatif warna kuning dengan memadukan warna coklat tua misalnya pada furnitur set meja dan kursi makan, lemari, kabinet. Kesan stabil yang nyaman dalam sekejap terbentuk pada ruang makan di rumah Anda. warna coklat senada juga sebaiknya Anda aplikasikan pada aksesoris seperti bingkai gambar. Kemudian, buat ruang makan tampil seimbang memberi cipratan warna putih pada bagian lantai dan plafond.

Ruang makan terkesan mengasyikkan dan nyaman untuk Anda serta keluarga.

Add comment


Security code
Refresh