CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padupadan Warna Untuk Ruang Makan Yang Menarik

Kreasi warna pada dinding mampu memunculkan nuansa keindahan. Warna-warna tersebut bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat dinding. Ya, Anda bisa membuat interior tampil menarik dan terkesan nyaman lewat warna.

Beri tampilan unik serta berbeda misalnya pada interior ruang makan dengan permainan kombinasi warna yang diterapkan di dinding. Anda dapat menggunakan warna-warna yang sesuai dengan kesan yang akan Anda tampikan. Nah, bagi Anda yang ingin ruang makan terlihat memikat sekaligus memunculkan nuansa atraktif yang nyaman, Anda bisa coba paduan warna oranye dan warna coklat.

Keduanya merupakan sama-sama warna hangat namun memiliki karakter yang kontras. Warna oranye adalah warna yang mampu menciptakan kesan cerah, ceria, semarak, atraktif penuh semangat. Sedangkan warna coklat dengan sifatnya yang natural dapat memberikan efek ketenangan yang stabil serta elegan. Tak hanya itu, warna coklat juga dapat emmbentuk kesan keakraban atau kedekatan saat diaplikasikan pada interior.

Dengan begitu, kombinasi warna oranye dan warna coklat bisa menjadi pilihan tepat digunakan untuk mendekorasi ruang makan. Terapkan perpaduan warna oranye coklat di dinding untuk tampilan yang lebih menarik. Tiga bagian dinding bisa Anda sapukan warna coklat muda, sementara satu sisi lagi dapat Anda balut dengan warna oranye. Bagian dinding oranye ini bisa menjadi aksen yang membuat ruang makan tampak hidup dan mencuri perhatian.

Untuk furnitur serta aksesoris bisa Anda aplikasikan warna coklat tua agar muncul kesan intim dan nyaman.  Misalnya set meja dan kursi makan, kabinet, lemari, meja sudut, kap lampu, hiasan dinding, atau tirai. Tambahkan tanaman dengan bunga-bunga cantik di atas meja makan.

Hmmm…suasana terasa hangat, ruang makan pun tampak memikat serta membuat saat makan bersama semakin berkesan. 

Add comment


Security code
Refresh