CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Yang Pas Di Ruang Makan

Wah, saat menikmati menu makan bersama akan terasa semakin mengasyikkan dengan hadirnya warna oranye ke tengah-tengah ruang makan di rumah Anda. Warna oranye dapat sekaligus membuat selera makan Anda dan keluarga semakin meningkat.

Hangatnya warna oranye bisa Anda jadikan sebagai warna yang menghiasi ruang makan. Warna ini mampu menciptakan kesan yang menarik, membuat suasana tampak atratif, dan tentu saja mampu memunculkan kesan keakraban yang menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga saat menyantap hidangan favorit. Warna oranye juga dapat merepresentasikan perasaan yang penuh keceriaan sehingga bisa memperbaiki mood atau suasana hati seseorang.

Warna oranye cocok jika Anda pilih sebagai warna untuk mendesain ruang makan. Karena warna ini mampu menciptakan suasana kebersamaan yang menyenangkan. Selain itu, warna oranye pun dapat memunculkan nuansa keakraban yang membuat penghuni menjadi lebih dekat atau intim. Warna oranye pas digunakan sebagai aksen dan akan tampak nyaman bila Anda kombinasikan misalnya dengan warna putih.

Hadirkan warna putih sebagai warna dasar atau warna utama yang digunakan untuk membingkai elemen dinding serta plafond atau furnitur seperti lemari dan rak penyimpan peralatan makan. Warna putih akan membuat ruang makan terlihat lega, segar, menenangkan. Anda dan keluarga pun merasa leluasa ketika berada di dalamnya. Kesan putih yang berlebihan selanjutnya dapat Anda redam dengan memasukkan aksen warna oranye.

Terapkan aksen oranye misalnya pada furnitur kursi makan. Warna oranye juga berlaku untuk aksesoris seperti hiasan dinding atau vas bunga. Keberadaannya membuat ruang keluarga tampil hidup, hangat, memberi sentuhan keindahan yang ceria. Agar ruang makan semakin terasa nyaman, Anda bisa tambahkan warna coklat misalnya pada meja makan atau bagian lantai.

Add comment


Security code
Refresh