CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Biru Tak Masalah Diaplikasikan Pada Ruang Makan

Meskipun warna biru dianggap warna yang mampu memunculkan kesan lesu, bukan berarti Anda tak boleh mengaplikasikannya di ruang makan. Dengan penataan dan pilihan variasi warna yang tepat, warna biru akan tetap membuat saat makan bersama terasa mengasyikkan.

Jika Anda ingin mengaplikasikan warna biru pada ruang makan, ada baiknya Anda memilih gradasi warna biru tua. Hal ini karena gradasi warna biru tua memiliki karakter yang mampu membangkitkan semangat dan atraktif sehingga suasana akan tetap terasa hangat. Anda dan keluarga pun bisa merasa senang ketika menikmati hidangan favorit.

Nah, jika Anda ingin memunculkan suasana semangat sekaligus akrab, Anda bisa coba sandingkan warna biru tua dengan warna coklat. Paduan warna coklat akan menambah kesan kahangatan yang membangkitkan semangat penghuni. Suasana terlihat teduh namun tetap memberi kesan hidup. Anda bisa mencobanya sendiri pada ruang makan di rumah Anda.

Untuk mengaplikasikannya, Anda bisa pilih warna biru tua untuk diaplikasikan pada didning ruangan. Warna ini mampu memunculkan kesan tenang, damai, dan menyejukkan tetapi tetap menciptakan nuansa semangat yang membuat penghuni menjadi lebih atraktif. Selain itu, warna biru tua juga bisa membuat ruang makan tampak tegas atau berkarakter.

Beri tampilan hangat yang akrab dengan memadukan warna coklat yaitu pada furnitur meja dan kursi makan. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai atau aksesoris hiasan dinding. Agar ruang makan tak tampak gelap, Anda bisa cipratkan warna putih misalnya pada plafond, background gambar serta peralatan makan.

Ruang makan tetap terkesan hangat dan penuh semangat, jadi tak masalah jika warna biru diaplikasikan pada ruang makan.

 

Add comment


Security code
Refresh