CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Oranye Untuk Nuansa Kehangatan Yang Menyenangkan

Buat saat makan bersama keluarga terasa menyenangkan dengan memadukan warna oranye. Warna ini sangat cocok digunakan untuk mendesain ruang makan karena selain mampu meningkatkan selera makan juga dapat memunculkan nuansa keakraban.

Sebagai salah satu warna cerah yang hangat, warna oranye memiliki karakter yang mampu menciptakan kesan keceriaan yang hangat. Saat diaplikasikan pada sebuah interior, warna ini dapat membuat suasana terasa meriah, penuh semangat, atraktif, dan bersahabat. Sehingga wajar jika warna oranye menjadi warna pilihan untuk diaplikasikan pada interior yang difungsikan sebagai area berkumpulnya penghuni rumah, misalnya saja di ruang makan.

Hmmm…ruang makan memiliki peran tak hanya sebagai tempat makan tetapi secara tidak langsung juga menjadi ruangan berkumpul keluarga. Sehingga merupakan hal yang wajib jika ruangan ini dibuat dengan desain yang mampu memunculkan suasana keakraban yang menyenang. Warna oranye bisa Anda coba terapkan di ruang makan dan gunakan sebagai warna utama.

Sapukan warna oranye pada seluruh sisi dinding. Dapatkan kesan hangat yang menarik, ceria, membangkitkan semangat, memperbaiki mood, dan mendongkrak selera makan Anda dan keluarga. Warna oranye sebaiknya hanya diaplikasikan pada bagian dinding, sementara untuk elemen ruangan lainnya dapat Anda terpakan misalnya warna coklat.

Warna coklat dapat sekaligus digunakan untuk warna yang dapat mengimbangi warna oranye sehingga oranye tetap memberi rasa nyaman. Gunakan warna coklat untuk membingkai lantai, funitur seperti meja dan kursi makan, lemari, kabinet, rak penyimpan serta aksesoris karpet atau gambar-gambar. Wah…ruang makan menjadi tempat yang pas untuk berkumpul sambil menikmati hidangan favorit bersama keluarga.

Add comment


Security code
Refresh