CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Warna Kuning Coklat Untuk Ruang Makan Yang Menyenangkan

Warna kuning memiliki karakter hangat, cerah, ceria, dan penuh energi. Warna kuning juga mampu menciptakan kesan indah yang mengundang perhatian. Selain itu, warna kuning dapat pula meningkatkan semangat serta selera makan seseorang.

Karena itu, warna kuning cocok jika Anda gunakan untuk mendekorasi dapur termasuk ruang makan. Paduan warna kuning yang dihadirkan pada ruang makan bukan saja memunculkan nuansa yang membuat Anda semakin berselera makan tetapi juga dapat membawa atmosfir kehangatan yang ceria, mendorong mood penghuni menjadi lebih baik. Dengan warna kuning, suasana pun terasa mengasyikkan.

Warna kuning bisa Anda hadirkan pada ruang makan dalam komposisi dominan. Agar tak terlihat berlebihan dan tetap memberi nuansa nyaman, warna kuning bisa Anda kombinasikan dengan warna yang dapat menetralisir efek negatif kuning misalnya saja warna coklat. Paduan coklat ke tengah-tengah warna kuning tak hanya membuat suasana terasa nyaman tetapi mampu menghadirkan tampilan elegan sekaligus mengakrabkan.

Balutkan paduan warna kuning pada elemen utama ruang makan yaitu seluruh bagian dinding. Gunakan warna kuning pastel agar suasana cerah yang dipancarkan kuning tersebut tetap memberi nuansa kelembutan. Warna kuning ada baiknya cukup Anda hadirkan pada dinding ruang makan, sementara untuk elemen lainnya dapat Anda sapukan warna coklat.

Aplikasikan warna coklat pada furnitur set meja dan kursi makan. Warna senada dapat pula Anda terapkan pada bagian lantai atau elemen pengisi ruang lain seperti kabinet, rak, lemari serta aksesoris hiasan dinding. Agar tetap seimbang, Anda bisa tambahkan warna putih yaitu pada plafond dan tirai. Saat makan terasa menyenangkan, suasana pun membuat penghuni betah.

Add comment


Security code
Refresh