CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Oranye, Hmmm…Hangat Mengakrabkan

Tingkatkan selera makan menggunakan paduan warna oranye yang diterapkan pada dinding ruang makan. Warna oranye tersebut dapat sekaligus memberikan sentuhan keindahan yang membuat penghuni merasa betah dan semakin akrab.

Warna oranye adalah warna yang paling hangat. Karena oranye merupakan pencampuran antara warna merah dan warna kuning. Oranye memiliki karakter yang dapat menciptakan kesan keceriaan, memperbaiki mood, memberi nuansa menarik pada interior, dan memunculkan suasana kehangatan, kebersamaan serta keakraban.

Sehingga, warna ini banyak diaplikasikan pada area yang memerlukan kesan kedekatan seperti ruang keluarga atau ruang makan. Hmmm…Anda bisa coba munculkan nuansa akrab diantara anggota keluarga saat menikmati makan bersama menggunakan warna oranye. Terapkan paduan oranye di ruang makan, karena kesan yang diciptakan tak hanya menarik dan akrab, tetapi juga mampu mendongkrak selera makan.

Warna oranye bisa Anda gunakan untuk membingkai elemen dinding ruang makan. Dengan begitu, nuansa hangat yang menyenangkan kuat terasa di ruangan yang satu ini. Kesan berlebihan yang dipancarkan warna oranye selanjutnya dapat Anda redam dengan mengkombinasikan warna coklat. Suasana pun akan terasa kian nyaman.

Coklat bisa Anda hadirkan pada furnitur set meja dan kursi makan, lemari, atau kabinet. Warna senada juga berlaku untuk bagian lantai.  Kehadiran warna coklat akan menambah kesan hangat yang akrab. Untuk meyimbangkan supaya ruang makan tak terlalu terasa panas, Anda boleh masukkan warna putih misalnya pada aksesoris kain penutup meja makan dan kap lampu.

Add comment


Security code
Refresh