CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Ruang Makan Dengan Paduan Warna Coklat Hitam

Kombinasi warna coklat dan warna hitam tidak saja mampu memunculkan kesan hangat tetapi juga dapat membuat interior terlihat lebih elagan. Paduan warna tersebut cocok jika digunakan untuk menciptakan kehangatan yang nyaman di ruang makan.

Hmmm…suasana yang dimunculkan lewat padupadan warna coklat dan warna hitam akan membuat Anda dan keluarga menjadi semakin akrab. Kesan yang pas dihadirkan di ruang makan karena bagian rumah yang satu ini bukan saja digunakan sebagai tempat makan tetapi juga menjadi area berkumpul dan berbagi cerita bersama. Sehingga dibutuhkan suasana hangat yang membuat keluarga menjadi lebih intim.

Nah, warna coklat dan warna hitam adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menciptakan kesan tersebut. Pastinya, karena warna coklat merupakan warna netral yang memiliki sifat natural, mampu memberi sentuhan kehangatan yang mengakrabkan, dan tenang. Sementara warna hitam juga termasuk warna netral tetapi hadir dengan tampilan yang dapat menciptakan kesan tegas, hangat serta elegan. Saat keduanya dipadu, maka akan muncul suasana hangat yang nyaman sekaligus mewah.

Pilih gradasi warna coklat muda dan terapkan pada semua bidang dinding ruang makan. Warna coklat muda tak akan membuat ruangan terkesan berat karena memiliki tone yang lebih cerah. Warna senada juga dapat Anda gunakan untuk membingkai bagian lantai.  Sedangkan, warna hitam sebaiknya diaplikasikan pada elemen pengisi.

Seperti set meja dan kursi makan, kabinet, atau hisan yang ditempel pada dinding. Keberadaan warna hitam yang dihadirkan ke tengah-tengah warna utama coklat dapat menciptakan kesan berkarakter yang elegan. Selain itu, juga membuat ruang makan semakin terasa hangat. Untuk nuansa yang kian nyaman, tambahkan satu warna penyeimbang yaitu putih pada bagian plafond, kusen, jendela, pintu, dan aksesoris tirai.

Add comment


Security code
Refresh