CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Soft Di Ruang Makan Berdesain Korea

Gaya interior tradisional Korea cenderung mengarah pada konsep yang sederhana serta mengutamakan nilai-nilai alam. Dan juga mempertahan karakteristik budaya atau spiritual yang mempengaruhi nuansa simpel namun indah yang diusung pada desain oriental Korea.

Meskipun dalam beberapa penggunaan warna hampir sama dengan warna-warna dalam budaya Oriental China, namun pada desain Korea, wana yang diterapkan cenderung lebih lembut (soft). Selain itu, juga lebih banyak menonjolkan nuansa natural dengan memilih aplikasi warna bumil seperti coklat yang diperoleh dengan memasukkan furnitur serta ornamen aksesoris yang berasal dari material kayu, batu alam, dan bambu.

Namun, jika Anda berniat untuk menghadirkan konsep Oriental Korea pada hunian, Anda bisa buat tampilan lebih berwarna dengan mencoba mengaplikasikan warna terang namun tetap lembut sehingga tidak meredam tema Korea yang ingin Anda munculkan. Anda dapat bermain misalnya menggunakan paduan warna hijau pucat dan pink soft. Kemudian kombinasikan dengan elemen pengisi ruang yang berupa ornamen-ornamen khas Korea.

Desain Interior Oriental Korea dapat Anda coba hadirkan pada ruang makan untuk menciptakan nuansa menyenangkan ketika Anda dan keluarga menikmati kebersamaan sambil menyantap hidangan favorit. Balutkan warna hijau pucat pada seluruh sisi dinding. Begitu juga untuk bagian lantai serta plafond sebaiknya Anda aplikasikan warna senada. Selanjutnya, untuk terapkan warna pink soft untuk furnitur kursi makan dengan desain bercirikan Korea dan sandingkan bersama meja dari material kayu.

Munculkan nuansa khas Korea dengan meletakkan aksesoris berupa bunga-bunga cherry blossom berwarna pink di atas meja. Atau lewat tulisan menggunakan huruf Conji di dinding ruangan.

Add comment


Security code
Refresh