CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lebih Eksotik Dengan Desain Interior Jepang

Desain arsitektur Oriental seperti dalam budaya Jepang merupakan desain yang mampu memunculkan kesan eksotik dan antik. Konsep yang satu ini menjadi salah satu gaya yang banyak diminati karena memiliki tampilan khas, menarik, dan tak tenggelam dimakan zaman.

Keunikan yang ditampilkan pada desain arsitektur Jepang bisa Anda hadirkan ke tengah-tengah interior hunian. Anda dapat mengadopsi gaya tersebut sehingga interior rumah terkesan lebih menarik dan memberi sentuhan yang membuat penghuni tertarik serta merasa senang ketika beraktivitas di dalamnya. Hmmm…Anda dapat mencoba terapkan nuansa Oriental Jepang misalnya di ruang makan.

Dengan tampilan yang eksotik, ruang makan akan menjadi area yang menyenangkan bagi Anda serta keluarga saat menikmati makan bersama. Untuk menciptakan konsep Oriental Jepang pada ruang makan, Anda bisa coba gunakan paduan warna-warna coklat agar muncul suasana hangat yang natural yang dapat sekaligus memberi nuansa keakraban.

Warna coklat dapat Anda hadirkan pada ruang makan Oriental Anda dengan menggunakan ornamen-ornamen alam seperti kayu. Warna coklat sebaiknya Anda gunakan sebagai warna dominan pada ruangan untuk memperkuat kesan natural yang menjadi unsur utama dalam desain interior Jepang. Kemudian, sandingkan coklat dengan warna abu-abu agar ruang makan terkesan lebih nyaman dan memunculkan konsep kedamaian. Pada dinding ruang makan bisa Anda balut menggunakan warna abu-abu untuk kesan lega sekaligus memberi rasa tentram ketika penghuni beraktivitas di dalamnya.

Agar konsep Oriental Jepang terlihat di ruang makan, salah satu bidang dinding dapat Anda ganti menggunakan dinding kayu warna coklat tua yang didesain berpola kotak-kotak dilapisi kertas khas Jepang atau Anda bisa gunakan ornamen pintu geser. Selain itu, untuk menciptakan konsep Oriental Jepang, Anda pun bisa bermain dengan furnitur dan aksesoris dari bahan kayu yang juga berwarna coklat tua seperti pada kursi dan meja rendah serta hiasan patung-patung dewa serta bunga-bunga sakura dalam vas. 

Hmmm…ruang makan Anda bukan saja tampil hangat tetapi juga terlihat antik ala Oriental Jepang.

Add comment


Security code
Refresh