CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Oriental Yang Nyaman

Ide desain interior China memilik konsep yang menarik dan unik. Gaya Arsitektur Tiong Hoa ini umumnya mengusung nilai-nilai budaya yang kuat. Karena itulah konsep Oriental China terkesan antik serta berciri khas tersendiri.

Gaya desain Oriental China berkembang hingga ke berbagai negara. Karena itu, tak heran jika kita banyak melihat bangunan yang mengusung konsep Oriental hadir di belahan dunia mana pun termasuk di Indonesia. Desain yang kental dengan budaya Tiong Hoa memang sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi yang dapat diadopsi untuk menciptakan sentuhan antik yang mencuri perhatian.

Jika Anda tertarik, Anda juga bisa menghadirkan konsep interior China. Kesan yang eksotik dari nuansa desain Tiong Hoa dapat Anda coba misalnya di ruang makan. Nah, bila pada desain Oriental China identik dengan penggunaan warna-warna hidup seperti merah, kuning, dan emas. Untuk ruang makan, Anda dapat aplikasikan warna cerah lain misalnya warna oranye.

Warna oranye selain mampu memunculkan kesan menyenangkan, juga bisa membuat Anda dan keluarga semakin berselera untuk menikmati makan bersama. Warna oranye dapat pula memberi sentuhan keindahan yang menyenangkan dan mengakrabkan. Paduan warna oranye tepat jika Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan ada dinding.

Kemudian, Anda bisa kombinasikan dengan warna abu-abu untuk lantai. Dan hadirkan nuansa budaya China yang khas dengan memasukkan furnitur, aksesoris, atau ornamen China seperti meja dan kursi makan, lemari dengan ukiran Oriental, keramik-keramik, serta patung dewa. Dengan begitu, ruang makan tampil eksotik, natural, dan memberi nuansa kehangatan yang nyaman.

Add comment


Security code
Refresh