CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Modern Dengan Desain Minimalis

Nuansa modern minimalis yang elegan ternyata tak hanya dapat Anda hadirkan di ruang tamu atau ruang keluarga. Tetapi kesan simpel yang nyaman tersebut juga dapat Anda munculkan di ruang makan. Sehingga saat menikmati makan bersama keluarga terasa semakin menyenangkan.

Ya, ada beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan kesan nyaman sekaligus menarik pada interior seperti ruang makan. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan desain interior bergaya minimalis. Dengan tema minimalis, ruang makan akan terkesan sederhana namun terlihat modern. Dan dapat memberi sentuhan kenyamanan yang membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya.

Untuk menghadirkan nuansa minimalis di ruang makan, Anda tak harus selalu menggunakan warna netral seperti putih dan abu-abu. Kalaupun ingin mengaplikasikan warna netral, Anda dapat pilih tone warna netral lain misalnya warna krem. Kemudian, kombinasikan dengan warna cerah contohnya kuning agar ruang makan terlihat lebih menarik dan terkesan hidup.

Lembutnya krem bisa menjadi warna utama yang nantinya mampu memunculkan kesan ringan dan bersih sesuai konsep desain interior minimalis. Balurkan paduan warna krem pada seluruh sisi dinding. Krem tersebut akan membuat ruang makan tampak lapang karena memiliki tone yang terang serta ringan. Warna senada juga dapat Anda aplikasikan kembali yaitu untuk bagian plafond, kusen, jendela, dan pintu.

Hidupkan suasana ruang makan dengan menghadirkan warna kuning. Warna ini sebaiknya Anda jadikan aksen atau focal point yang mampu membuat ruang makan terlihat mencuri perhatian. Selain itu, warna kuning juga akan menciptakan kesan yang dapat mendorong selera makan penghuni. Hadirkan warna kuning lewat keberadaan furnitur kursi makan minimalis. Selanjutnya, padukan dengan sisipan warna coklat yang diterapkan pada meja makan dan bagian lantai agar ruang makan. Dengan begitu, ruang makan minimalis Anda akan tetap membawa kesan kehangatan yang mengakrabkan

Add comment


Security code
Refresh