CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Paduan Biru Untuk Ruang Makan Bernuansa Arab

Warna biru adalah warna yang banyak digunakan dalam konsep hunian Timur Tengah. Paduan warna ini mampu menciptakan kesan dingin yang pas untuk diaplikasikan pada bangunan yang berada di daerah panas  tersebut.

Desain Timur Tengah misalnya Negara Arab merupakan salah satu desain arsitektur unik yang juga berkembang dan banyak dikenal di belahan dunia. Nuansa Arabian juga banyak ditemui di Indonesia. Bentuk desainnya yang khas serta terlihat kental dengan tampilan etnik yang mewah, membuat desain bangunana Arab banyak diminati pemilik rumah.

Andapun bisa mengadopsi gaya Arabian ke dalam hunian. Misalnya pada ruang makan untuk memberi tampilan berbeda dan lebih berkesan ketika Anda serta keluarga menikmati makan bersama. Tampilkan nuansa negara Arab pada ruang makan di rumah Anda dengan memadukan warna biru. Agar tetap hangat, sandingkan warna biru bersama warna coklat.

Paduan biru dapat Anda gunakan untuk membingkai seluruh elemen dinding. Supaya terlihat dinamis, cipratkan warna puith yaitu pada bagian plafond, kusen-kusen, jendela, dan pintu. Suasana yang tercipta membuat ruang makan tampak teduh, bersih serta membuat penghuni merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

Selanjutnya, buat ruang makan menjadi tempat yang menyenangkan dan memberi sentuhan keakraban dengan menghadirkan warna coklat. Warna tersebut bisa Anda masukkan lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan yang didesain khas Timur Tengah. Nah, untuk nuansa Arab yang kental, Anda dapat padukan warna-warna tersebut dengan aksesoris seperti lampu hias Kristal yang digantung tepat diatas meja. Atau dengan memasang hiasan bercirikan budaya Arab di dinding.

Dengan begitu, konsep Timur Tengah yang nyaman muncul di ruang makan Anda.

Add comment


Security code
Refresh