CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Eksotik Dengan Tema Arabian

Untuk menciptakan desain ruang makan ala Timur Tengah, Anda bisa bermain menggunakan warna-warna gelap natural seperti warna coklat. Agar terlihat eksotik, paduan warna coklat dapat Anda hadirkan lewat keberadaan ornamen kayu.

Namun, coklat juga berlaku untuk memberi warna pada dinding. Sehingga, jika Anda akan mendesain ruang makan menggunakan gaya Arabian, Anda bisa pilih warna coklat sebagai warna utama yang diterapkan hampir di seluruh elemen ruangan. Supaya tak terkesan monoton dan kaku, siasati dengan mensisipkan warna terang seperti warna putih dan merah.

Nuansa natural yang diciptakan dengan mengaplikasikan paduan warna utama coklat baik pada dinding, furnitur, ataupun aksesoris, akan membuat ruang makan tampak eksotik dan penuh dengan kesan etnik. Hal tersebut sesuai dengan tema interior Arabian yang memiliki tampilan unik serta antik. Selain itu, dengan aplikasi coklat, ruang makan juga akan menjadi tempat yang hangat bagi Anda dan keluarga ketika menikmati makan bersama.

Hadirkan kesan hangat yang alami pada ruang makan dengan mengaplikasikan warna coklat di dinding. Buat dinding terlihat eksotik dengan mencipratkan paduan warna coklat muda menggunakan teknik aplikasi cat dekoratif sehingga memunculkan tekstur yang nantinya dapat menambah nuansa natural di ruang makan Anda.

Warna coklat dapat kembali Anda terapkan yaitu pada bagian lantai atau furnitur storage, kabinet, dan lemari yang terbuat dari bahan kayu berdesain Timur Tengah. Kemudian, buat ruang makan tampil lebih menarik dengan mencipratkan warna merah yaitu pada kursi makan yang dipadu meja kaca. Atau bentangkan permadani warna merah bermotif floral di atas lantai. dan tambahkan warna putih untuk bagian plafond serta aksesoris tirai agar ruangan tetap tampil nyaman. 

Add comment


Security code
Refresh