CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil beda Dengan Konsep Tradisional India

Menghadirkan nuansa tradisional India ke dalam hunian dapat Anda lakukan lewat paduan warna. Pilih warna yang menjadi ciri khas dalam bangunan India misalnya warna cerah kuning/emas dan warna coklat.

Dalam konsep interior ala India, kesan natural menjadi salah satu ciri yang ditonjolkan. Kesan tersebut bisa diperoleh dengan mengaplikasikan warna bisa melalui elemen pembentuk ruang ataupun ornamen furnitur serta aksesoris yang digunakan. Umunya, untuk furnitur desain interior India lebih banyak menggunakan material kayu. Hal ini akan mampu memperkuat suasana alami yang ingin ditampilkan.

Dengan penataan dan tampilan yang khas, desain interior gaya India bisa menjadi salah satu ide bagi Anda yang ingin memunculkan kesan unik pada interior rumah. Apalagi konsep bangunan India merupakan gaya yang juga berkembang dan banyak diminati. Hmmm…konsep interior India bisa Anda coba adopsi misalnya pada ruang makan.

Ciptakan nuansa tradisional India pada ruang makan di rumah Anda dengan menerapkan paduan warna kuning dan coklat. Yang disandingkan bersama ornamen kayu pada furnitur atau aksesoris yang memiliki desain khas India. Pilih warna kuning tua kemudian terapkan pada seluruh sisi dinding sebagai warna utama atau background ruang makan. Suasana kehangatan yang dimunculkan lewat paduan warna tersebut membuat suasana terkesan menyenangkan.

Selanjutnya, ciptakan nuansa budaya India dengan menghadirkan furnitur meja, kursi makan, kabinet, ambalan, dan lemari dari material kayu berukir. Untuk menunjang gaya India yang Anda usung, tambahkan beberapa aksesoris dengan memasukkan pajangan yang mencirikan desain khas negara India ke dalam ruang makan.

Add comment


Security code
Refresh