CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Antik Khas India

Dekorasi interior hunian Anda dengan menerapkan desain bergaya India. Lewat aplikasikan gaya khas tersebut, maka akan muncul tampilan antik yang unik serta menarik. Tema interior India bisa Anda coba adopsi ke dalam interior rumah, misalnya di ruang makan.

Ya, nuansa budaya India tak hanya bisa diaplikasikan pada living room seperti ruang tamu, ruang keluarga atau kamar tidur. Tetapi, desain unik tersebut juga dapat Anda hadirkan di ruang makan. Dengan konsep yang khas, desain gaya India mampu memunculkan suasana hangat yang menyenangkan. Selain itu, ruang makan pun terkesan berbeda dan pastinya terlihat lebih memikat serta tampil eksotik.

Ciptakan konsep interior India di ruang makan dengan paduapadan warna. Hal tersebut merupakan cara paling mudah yang bisa Anda lakukan. Aplikasikan warna-warna yang umumnya selalu dipakai untuk mendekorasi interior di negara yang memiliki ibu kota New Delhi ini. Warna khas yang bisa Anda gunakan diantaranya yaitu warna hangat dan natural seperti coklat.

Biasanya warna coklat diterapkan sebagai warna utama yang selanjutnya disandingkan dengan warna terang seperti merah sebagai aksen. Nah, untuk nuansa desain bergaya India, Anda dapat coba gunakan perpaduan warna coklat dan warna merah. Aplikasikan coklat tua sebagai warna dominan natural yang diaplikasikan pada lantai, dinding. Agar tak terlihat gelap, seimbangkan dengan warna krem untuk bagian plafond, kusen, jendela, pintu, dan aksesoris tirai.

Warna coklat tua juga bisa kembali Anda hadirkan lewat ornamen kayu yaitu pada furnitur meja dan krusi makan, kabinet, atau meja sudut. Tambahkan pula hiasan lampu gantung kristal untuk memberi nuansa hangat yang mewah. Nah, buatlah ruang makan terlihat semakin eksotik ala interior India dengan menghamparkan karpet bercorak coklat merah bermotif khas budaya Asia Selatan. 

Ruang makan bergaya India terlihat antik dan menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh