CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Dengan Tema Interior India Yang Menyenangkan

Desain interior dengan gaya khas India bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan nuansa eksotik pada hunian. Selain di ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur, konsep interior India juga dapat Anda adopsi ke dalam interior ruang makan.

Desain ruang makan di rumah Anda menggunakan tema khas Interior India agar suasana saat Anda menikmati makan bersama keluarga menjadi terasa lebih menyenangkan. Dengan menerapkan desain gaya India, ruang makan juga akan tampak eksotik dengan nuansa semarak namun tetap memberi Anda sensasi natural yang nyaman.

Untuk mendapatkan kesan indahnya seni arsitektur negara kawasan Asia Selatan tersebut, Anda tak perlu bingung, karena hal itu bukanlah sesuatu yang sulit. Anda cukup terapkan paduan warna yang menjadi warna khas desain interior India. Kemudian, kombinasikan dengan bentuk-bentuk dan gaya ornamen yang mencirikan dekorasi interior India.

Gunakan paduan warna terang seperti merah yang merupakan warna yang selalu hadir dalam desain interior India. Warna tersebut selanjutnya dapat Anda sandingkan dengan warna lain yaitu coklat untuk memberi tampilan natural sekaligus nyaman. Warna merah bisa Anda pilih untuk dijadikan warna utama yang diterapkan pada bagian dinding. Selain termasuk warna yang dapat mewakili desain bergaya India, merah nantinya juga mampu meningkatkan selera makan penghuni yang ada di dalamnya.

Warna merah kemudian dapat Anda padukan dengan warna coklat yang dihadirkan lewat ornamen dengan bentuk khas budaya India. Misalnya, meja dan kursi makan, lemari, atau kabinet dari bahan kayu berukir. Konsep interior India dapat Anda perkuat dengan menambahkan aksesoris seperti kain penutup meja, lampu hias, serta gambar yang menjadi ciri dalam dekorasi interior negara India. 

Add comment


Security code
Refresh