Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Merah Di Ruang Minimalis Yang Menakjubkan

Kehadiran aksen merah ke dalam interior ruang makan minimalis akan membuat suasana tampak hangat, modern sekaligus membawa atmosfer yang menyenangkan. Sehingga, Anda dan keluarga akan merasa betah saat menikmati menu makan bersama.

Ya, untuk membuat interior ruang makan minimalis tak terlihat kaku dan membosankan, Anda bisa siasati dengan mencipratkan warna aksen atau warna yang dijadikan point interest. Pilihlah warna yang lebih cerah atau warna-warna yang mampu menghidupkan suasana. Dengan begitu, ruang makan minimalis di rumah Anda akan tampil mencuri perhatian dan memberi sentuhan keindahan yang menakjubkan.

Tentu saja untuk membuat aksen warna merah terlihat menonjol, Anda dapat kombinasikan dengan warna utama netral misalnya warna putih. Selain dapat membuat warna merah tampak menakjubkan, warna putih juga mampu memunculkan kesan bersih, rapi, dan lebih lapang pada ruang makan. Sehingga, penghuni akan merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya.

Terapkan warna utama putih pada elemen pembentuk ruang yaitu mulai dari bagian lantai, dinding, dan plafond. Lewat balutan warna netral putih yang dominan, ruang makan akan terkesan segar menangkan. Nah, untuk meredam kesan putih yang berlebihan, Anda dapat masukkan aksen warna merah lewat keberadaan ornamen ruangan.

Gunakan warna merah cerah sebagai aksen dengan menghadirkan furnitur kursi dan meja makan berdesain pola kotak-kotak simpel. Atau terapkan warna merah pada furnitur lain misalnya kabinet yang ada di ruang makan. Ingat, jangan memasukkan banyak ornamen di ruang makan agar tak membuat kesan minimalis menjadi tenggelam.

Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh