CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tampil Hangat Di Ruang Makan Bergaya Mediterania

Warna-warna natural yang cenderung kearah warna tanah menjadi ciri utama dalam bangunan mediterania. Nuansa hangat yang dipancarkan membuat suasana terasa menyenangkan dan nyaman. Gaya mediterania bisa menjadi inspirasi untuk dihadirkan ke dalam interior hunian Anda.

Untuk menerapkan gaya mediterania pada interior rumah, Anda dapat bermain menggunakan warna-warna alami, misalnya warna coklat. Penggunaan warna tersebut dapat dikombinasi dengan bentuk khas mediterania yaitu adanya bentuk lengkungan yang biasanya dihadirkan pada area masuk, pintu, ataupun jendela.Ciptakan desain arsitektur mediterania untuk memberi sentuhan kehangatan yang nyaman di rumah Anda. Gaya ini cocok jika Anda aplikasikan pada ruang makan sehingga muncul suasana keakraban ketika Anda dan keluarga menikmati makan bersama. Gunakan warna-warna khas mediterania yang identik dengan nuansa natural. Warna yang dapat Anda coba yaitu warna coklat.

Agar ruangan tak terlalu gelap, ada baiknya jika Anda terapkan kombinasi warna coklat muda dan warna coklat tua. Paduan tersebut dapat sekaligus membuat ruangan tampak selaras. Warna coklat muda bisa Anda gunakan untuk membingkai seluruh sisi dinding ruang makan bergaya mediterania Anda. Sementara, warna coklat tua pas jika diaplikasikan pada elemen pengisi ruang.

Hadirkan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan dari material kayu, kabinet, dan meja sudut. Warna senada juga bisa Anda aplikasikan pada kusen-kusen, jendela, serta pintu. Jangan lupa, untuk menciptakan tampilan mediterania yang khas, Anda dapat buat bentuk lengkungan misalnya pada pintu atau penyekat ruang. Dan hadirkan beberapa ornamen yang bisa mendukung konsep mediterania pada ruang makan di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh