CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Gaya Mediterania Hangatkan Ruang Makan Anda

Desain arsitektur mediterania mampu memunculkan kesan kehangatan dan suasana yang lebih hidup. Gaya ini memiliki karakter tersendiri yang menarik untuk dijadikan inspirasi dalam desain interior sebuah bangunan rumah.

Gaya mediterania pas sekali jika dihadirkan pada negera tropis karena akan telihat indah dan dapat memberi sentuhan kenyamanan. Karena itu, Anda bisa pilih konsep mediterania untuk menciptakan nuansa estetika ke dalam interior hunian Anda. desain khas mediterania dapat Anda coba terapkan misalnya di ruang makan.

Untuk memunculkan tema mediterania tidaklah sulit, karena Anda bisa bermain menggunakan paduan warna. Ya, gunakan warna-warna yang banyak diaplikasikan pada bangunan mediterania. Warna yang identik dengan gaya mediterania yaitu warna tanah yang memiliki kesan hangat dan natural seperti warna coklat.

Nah, untuk menciptakan nuansa khas mediterania, Anda dapat gunakan paduan warna coklat. Agar terlihat dinamis, tak ada salahnya jika Anda kombinasikan dengan warna putih. Dengan begitu, suasana akan telihat lebih nyaman, saat makan bersama keluarga pun akan terasa semakin menyenangkan. Untuk mengaplikasikan paduan warna tersebut, sebaiknya Anda memilih warna coklat muda yang cenderung kearah warna krem untuk diterapkan pada bagian dinding.

Sedangkan untuk lantai dan elemen pengisi ruang dapat Anda aplikasikan permainan warna coklat muda dan warna putih. Hadirkan warna coklat muda pada furnitur meja berpadu dengan kursi makan warna putih. Warna coklat muda dapat pula diterapkan pada kabinet dan rak penyimpan. Sementara putih bisa diaplikasikan kembali yaitu di kusen, pintu, serta jendela yang didesain berbentuk lengkungan di bagian atasnya. 

Hmmm…suasana terasa hangat dan memberi rasa nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh