CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Makan Tampil Dengan Gaya Mediterania

Gaya mediterania bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang ingin menampilkan kesan kehangatan yang nyaman pada interior rumah. Desain ini dapat Anda hadirkan misalnya di ruang makan sehingga saat menikmati makan bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan. 

Untuk menciptakan tema mediterania di ruang makan, Anda bisa lakukan padupadan warna. Pada gaya mediterania warna-warna yang biasa digunakan adalah warna cerah dan hangat. Sehingga, Anda dapat terapkan warna tersebut untuk mendesain ruang makan bergaya mediterania yang nyaman dan memberi sentuhan kehangatan yang mengakrabkan.

Warna cerah yang bisa Anda gunakan misalnya putih. Untuk membuat putih memunculkan kesan hangat sesuai dengan konsep mediterania, sebaiknya Anda padukan dengan warna coklat. Dengan begitu, suasana ruang makan tampak nyaman dan membuat penghuni merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Ruang makan pun tampil lebih menarik dengan nuansa khas mediterania.

Pada ruang makan mediterania, warna putih cocok jika Anda pilih sebagai warna utama yang diterapkan pada dinding dan plafond. Kesan warna putih membuat ruang makan tampak terang, rapi, dan memberi rasa leluasa bagi penghuni. Selanjutnya, Anda dapat ciptakan nuansa kehangatan dengan menghadirkan warna coklat.

Pilih gradasi warna coklat muda untuk diaplikasikan di bagian lantai. Kemudian, ciptakan kesan lebih tegas dengan memasukkan warna coklat tua lewat keberadaan furnitur meja dan kursi makan, kabinet, aksesoris hiasan dinding, serta vas bunga yang diletakkan di atas meja. Paduan warna-warna tersebut kemudian Anda kombinasikan dengan bentuk khas mediterania baik pada elemen pembentuk ataupun ornamen yang dipakai.

Add comment


Security code
Refresh