CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Hangat Di Ruang Makan Lewat Desain Bergaya Mediterania

Desain ruang makan di rumah Anda menggunakan tema mediterania untuk menciptakan kesan keindahan serta kenyamanan. Sehingga, saat menikmati makan bersama keluarga akan terasa lebih menyenangkan.

Ya, desain bergaya mediterania dapat Anda jadikan ide untuk menciptakan tampilan menarik dan memberi sentuhan kenyamanan pada interior rumah. Kesan kehangatan yang ditampilkan mampu membuat penghuni merasa betah untuk berlama-lama berada di dalamnya. Selain itu, desain mediterania juga akan memunculkan kesan ruangan yang mewah dan elegan.

Gaya mediterania cocok jika Anda hadirkan ke tengah-tengah hunian. Apalagi untuk wilayah Indonesia yang beriklim tropis, desain ini adalah pilihan tepat untuk daerah panas. Terapkan desain mediterania misalnya di ruang makan. Untuk menciptakan ruangan bertema khas negara-negara pesisir laut Mediterania, Anda dapat aplikasikan warna-warna hangat.

Pada desain interior mediterania, konsep kehangatan menggunakan warna tanah dan warna cerah merupakan salah ciri khas yang kental. Jadi, Untuk menghadirkan nuansa mediterania, Anda dapat aplikasikan warna-warna seperti coklat dikombinasi dengan warna putih atau krem. Sehingga, ruang makan tak terkesan berat.

Terapkan warna coklat tua pada dinding ruang makan. Agar ruangan tak tampak gelap, pada bagian kusen, jendela, dan pintu yang diberi hiasan dekoratif berupa lis profil serta lengkungan di atasnya, dapat Anda poles menggunakan warna putih. Sedangkan warna untuk furnitur kursi makan sebaiknya diterapkan warna krem. Tetapi, untuk meja makan, kabinet, atau lantai bisa Anda bingkai menggunakan warna coklat muda.

Suasana kehangatan yang nyaman pun terpancar lewat desain mediterania di ruang makan Anda.

Add comment


Security code
Refresh