CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatnya Terakota Di Ruang Makan Bergaya Mediternia

Warna terakota adalah warna yang tepat jika Anda gunakan untuk mendesain ruang makan bergaya mediterania. Hal ini karena warna terakota/merah bata merupakan warna yang banyak dipakai pada arsitektur bangunan mediterania.

Warna terakota termasuk ke dalam kelompok warna-warna tanah yang memiliki karakter hangat yang menjadi kesan utama yang ditampilkan pada desain mediterania. Selain nuansa kehangatan, suasana nyaman yang menyenangkan pun bisa dirasakan dari gaya arsitektur yang satu ini. Karenanya, interior bergaya mediterania cocok jika Anda terapkan pada ruangan yang sering dijadikan tempat berkumpul bersama seperti ruang makan.

Dengan aplikasi desain yang terinspirasi dari bangunan Spanyol ini, makan ruang makan akan terkesan mengakrabkan dan membuat saat makan bersama keluarga menjadi lebih bersemangat serta mengasyikkan. Hmmm…cobalah adopsi desain bergaya mediterania ke dalam ruang makan sehingga ruangan tak hanya hangat tetapi juga tampil menarik dan membuat penghuni betah.

Anda bisa memilih paduan warna terakota untuk menciptakan nuansa mediterania pada ruang makan. Terapkan warna ini di dinding ruangan sebagai warna dasar yang dominan. Agar tak tampak berlebihan, ada baiknya Anda kombinasikan dengan warna lain seperti coklat dan putih. Dengan begitu, suasana akan tampak selaras dan semakin terkesan nyaman.

Warna coklat dapat Anda aplikasikan di bagian dinding. Bisa juga menghadirkan warna coklat lewat keberadaan furnitur seperti meja dan kursi makan, lemari, serta kabinet. Untuk warna putih, lebih pas jika digunakan untuk membalut plafond, kusen jendela, dan lis profil yang dibingkaikan pada jendela yang memiliki bentuk desain khas gaya mediterania.

Add comment


Security code
Refresh